SgamePro: Pertarungan Virtual Membawa Keuntungan


Apakah Anda tidak berpikir bahwa semua ulasan hingga saat itu terlalu serius? Dan memang benar bahwa solusi untuk masalah menggunakan dan mengubah cryptocurrency dan yang lain benar-benar layak mendapat perhatian dan solusi dari pengembang berbakat. Tetapi keuangan dan masalah penting lainnya tidak mengakhiri hidup kita, jadi hari ini adalah waktu untuk proyek SgamePro.

Anda bisa bermain lebih banyak

Sangat sedikit waktu di hari-hari kita. Ketika Anda membandingkan jadwal orang tua Anda dengan Anda pada usia, menjadi jelas berapa banyak waktu yang Anda habiskan untuk hiburan. Dan tidak mengherankan, karena persaingan di dunia telah meningkat pesat, dan untuk menjadi sukses, Anda harus berubah seperti tupai di belakang kemudi. 

Tapi tidak peduli seberapa banyak kita bekerja dan berapa banyak hal yang sangat serius tidak berhasil, ada industri yang saling bertentangan yang berkembang secara paralel, dan laju perkembangan mereka tidak jauh di belakang video game top.


Mereka semua cinta. Dan mereka yang mengatakan bahwa mereka tidak kecanduan pada mereka tidak menemukan apa yang mereka inginkan. Dan jika di masa lalu itu tidak mungkin untuk permainan yang Anda suka ada, maka pasar modern menawarkan permainan untuk semua selera dan usia, termasuk kemampuan untuk memperoleh keterampilan khusus melalui permainan.

Penulis istilah-istilah ini sering mengeluh tentang kurangnya waktu yang dapat dihabiskan dengan teman-teman untuk bertarung di FIFA 2018. Namun seiring waktu, alasan menjadi semakin berkurang, karena kini hampir semua game didukung oleh perangkat seluler sehingga Anda dapat bermain saat Anda akan bekerja atau mengantre. Mobilitas - telah menjadi terobosan nyata untuk gim video.

Nah, untuk permainan, selain kesenangan dan keterampilan membawa lebih banyak dan keuntungan, platform SgamePro dikembangkan, yang menawarkan pengguna cryptocurrency "saya" saat bermain game. By the way, segera di situs resmi Anda dapat melihat bahwa proyek ini didukung oleh Pewdiepie - mungkin orang yang paling populer di Youtube.

Perjuangan yang terkuat

Apa esensi singkat menggunakan SgamePro untuk orang biasa (lebih jauh, itu intinya kita akan memperluas)? Ini adalah arena nyata untuk bertarung di perangkat seluler! Selain itu, permainan ini tidak hanya tentang minat dan superioritas yang biasa dari semua peserta lainnya, tetapi juga pada token platform SGM, yang menjadi aset berharga yang dapat ditukar dengan layanan dan barang nyata.  

Untuk mulai mengumpulkan token, pemain harus memasuki turnamen publik-swasta yang entrinya harus dimulai dengan pembayaran dimuka yang membentuk kumpulan penghasilan umum. Aturan ini juga berlaku untuk pertempuran P2P: Anda dapat menawarkan cryptocurrency dan pemain tertentu permainan.

Setelah pertandingan, hadiahnya naik 90% ke pemenang. Persentase sisanya dibagi oleh platform dan pengembang gim di arena siapa yang Anda lawan. Perlu dicatat bahwa fakta bahwa platform menghilangkan sebagian dari keuntungan Anda berarti hanya satu hal: Infrastruktur platform akan berkembang lebih cepat berkat investasi Anda.

Skema ini sudah diketahui pemain di seluruh dunia. Misalnya, pertandingan poker telah tersedia selama lebih dari dua puluh tahun. Dengan munculnya smartphone yang kuat dan internet berkecepatan tinggi seluler, mereka bahkan menjadi populer. Ini hanya partisipasi dalam turnamen berbayar, biasanya tidak tersedia untuk manusia normal. Kenyataan bahwa biaya masuk sangat tinggi sehingga mereka dapat mengambil orang-orang yang sangat kaya atau profesional sejati yang percaya diri dalam kemampuan mereka dan siap mengambil risiko uang.


Di SgamePro biayanya bahkan bisa minimal. Anda bahkan dapat menyelenggarakan turnamen dengan, misalnya, mengumpulkan pemain dari universitas Anda dan mengadakan kejuaraan di Minecraft. Perlu dicatat bahwa dengan cara ini Anda menetapkan harga tiket pemain dan membuatnya lebih mudah diakses oleh sejumlah besar peserta. Yang terbaik menerima hadiah, terlepas dari kondisi materinya.

Ini melengkapi bagian pertama dari tinjauan kami, hanya lingkaran orang yang dapat memanfaatkan menggunakan platform SgamePro tidak berakhir dan kami akan melanjutkan percakapan. Selain itu, kami akan menjelaskan mengapa game perangkat seluler menjadi lebih beragam dengan peluncuran platform. Tetap bersama kami dan cari tahu lebih lanjut tentang SgamePro!

Informasi Lebih Lanjut

★ Situs web ★ ANN ★ White Paper ★ Twitter ★ Facebook ★ Telegram ★ Reddit ★


Author: Hectorscript
Eth: 0x13fE8cB283d225f175F83c49768Ec298a4cF3205
SHARE

Unknown

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image

0 comments:

Post a Comment